Tolong Bantu Kami Dalam Mencerdaskan Anak Bangsa Dengan Cara Berbagi Buku. Silahkan Anda Sumbangkan eBook Anda Untuk di Baca Ribuan Anak Bangsa. HUB email : delapanbelasmay@gmail.com

Novel Kau Tak Perlu Mencintaiku

Rabu, 10 Juli 2013

Pusate-Book.BlogSpot.Com adalah situs penyedia buku Electronics (eBook) GRATIS. Mulai dari Internet ( eBook Bisnis Online, DLL) , Gratis eBook Agama, Gratis eBook Budaya, Gratis eBook Cinta, Gratis eBook Cerpen , Gratis eBook Dunia Penulis, Gratis eBook Forex, Gratis eBook Hacking, Gratis eBook Humor, Gratis eBook Ilmu pengetahuan, Gratis eBook Kecantikan, Gratis eBook Perawatan, Gratis eBook Kesehatan, Gratis eBook Olahraga, Gratis eBook Kisah Sukses, Gratis eBook Komik, Gratis eBook Kontroversi, Gratis eBook Komputer, Gratis eBook Kesehatan, Gratis eBook Majalah, Gratis eBook Marketing, Gratis eBook Motivasi, Gratis eBook Novel, Gratis eBook Otomotif, Gratis eBook Pariwisata, Gratis eBook Pendidikan, Gratis eBook Puisi, Gratis eBook Resep Makanan, Gratis eBook Seni, Gratis eBook SEO, Gratis eBook Sulap, Gratis eBook Teknologi, Gratis eBook Unik,  Gratis eBook Web dan Desain.


 Kau Tak Perlu Mencintaiku

Novel Kau Tak Perlu Mencintaiku


Judul eBook : Novel Kau Tak Perlu Mencintaiku
Format : PDF
Tebal Halaman : 48 Halaman
Penerbit : www.acc-zzz.blogspot.com
Penulis : Almino Situmorang


Sekilas Tentang eBook :

Rara dan Arga adalah korban pernikahan adat. Baru saja Rara patah hati karena Taka, pria yang menambat hatinya saat kuliah di Jepang, kini dia dihadapkan pada keinginan egois orangtuanya yang menjodohkan dirinya dengan Arga, lelaki antah berantah yang ternyata masih berkerabat dekat dengan keluarganya.
Rara terluka, tetapi tak bisa berbuat apa-apa dengan keadaan ini. Dia tak bisa membenci Arga, tetapi lelaki itu tidak punya tempat di dalam hatinya.
Dua orang asing dalam satu ranjang.
Tapi heran, kenapa Arga tiba-tiba mengakui bahwa dia mencintai gadis itu? 


Silahkan Anda Download eBook ini. Boleh Anda Print atau Dibagikan Kepada Siapapun Dengan Syarat Tidak Boleh Mengganti / Merubah isi dari eBook ini Tanpa Izin dari Pemilik (Penerbit)

Terimakasih karena telah berkunjung atau mendownload eBook di :
Pusate-book.blogspot.com
Mohon Bantu kami dalam mencerdaskan anak bangsa dengan eBook yang bermanfaat. Silahkan klik LIKE atau SHARE yang ada dibawah ini.

eBook Menarik Lain nya:

1 komentar

Anonim mengatakan...

nice blog

Posting Komentar